Bayangkan World Wide Web sebagai jaringan berhenti di sistem kereta bawah tanah kota besar.
Setiap berhenti adalah dokumen yang unik (biasanya sebuah halaman web, tapi kadang-kadang PDF, JPG atau file lain). Mesin pencari membutuhkan suatu cara untuk "merangkak" seluruh kota dan menemukan semua berhenti di sepanjang jalan, sehingga mereka menggunakan jalur terbaik yang tersedia - link.
"Struktur link web berfungsi untuk mengikat semua halaman bersama-sama."
Melalui link, robot otomatis mesin pencari ', yang disebut "crawler," atau "spider" dapat mencapai miliaran dokumen yang saling berhubungan.
Setelah mesin menemukan halaman ini, mereka selanjutnya memecahkan kode dari mereka dan menyimpan potongan yang dipilih dalam hard drive besar, yang akan teringat kemudian bila diperlukan untuk permintaan pencarian. Untuk menyelesaikan tugas yang monumental memegang miliaran halaman yang dapat diakses dalam sepersekian detik, mesin pencari telah membangun pusat data di seluruh dunia.
Fasilitas penyimpanan mengerikan ini terus ribuan memproses sejumlah besar informasi mesin. Setelah semua, ketika seseorang melakukan pencarian di salah satu mesin utama, mereka menuntut hasil instan - bahkan detik delay 1 atau 2 dapat menyebabkan ketidakpuasan, sehingga mesin bekerja keras untuk memberikan jawaban secepat mungkin.
Search engine adalah mesin jawaban. Ketika seseorang mencari sesuatu secara online, membutuhkan mesin pencari untuk menjelajahi korpus mereka miliaran dokumen dan melakukan dua hal - pertama, kembali hanya hasil yang relevan atau berguna untuk query pencari, dan kedua, peringkat hasil tersebut dalam rangka manfaat yang dirasakan. Hal ini baik "relevansi" dan "penting" bahwa proses SEO dimaksudkan untuk mempengaruhi.
Untuk mesin pencari, relevansi berarti lebih dari sekedar menemukan halaman dengan kata-kata yang tepat. Pada hari-hari awal web, mesin pencari tidak pergi lebih jauh dari langkah ini sederhana, dan hasilnya menderita sebagai akibatnya. Dengan demikian, melalui evolusi, insinyur pintar di mesin merancang cara yang lebih baik untuk menemukan hasil yang berharga bahwa pencari akan menghargai dan menikmati. Hari ini, 100-faktor yang mempengaruhi relevansi, banyak yang kita akan membahas dalam panduan ini.
Bagaimana Mesin Pencari Menentukan Pentingnya?
Saat ini, mesin utama biasanya menafsirkan penting sebagai popularit y - semakin populer sebuah situs, halaman atau dokumen, yang lebih berharga informasi yang terkandung di dalamnya harus. Asumsi ini telah terbukti cukup sukses dalam praktek, sebagai mesin terus meningkatkan kepuasan pengguna dengan menggunakan metrik yang menafsirkan popularitas.
Popularitas dan relevansi tidak ditentukan secara manual. Sebaliknya, mesin kerajinan hati-hati, persamaan matematika - algoritma - untuk memilah gandum dari sekam dan kemudian peringkat gandum dalam urutan tastiness (atau namun itu adalah bahwa petani menentukan nilai gandum).
Algoritma ini sering terdiri dari ratusan komponen. Di bidang pemasaran pencarian, kita sering menyebut mereka sebagai "faktor peringkat" Moz dibuat sumber daya khusus tentang hal ini - Search Engine Ranking Faktor .
0 komentar:
Posting Komentar