Hack Password Wifi Melalui HP Android

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Sabtu, 19 Oktober 2013

Teman mau tahu cara hack password wifi melalui HP android? Lihat aja kesini, Tersedia tutorialnya. Bila Anda menggunakan jaringan Wi - Fi di rumah atau kantor dan teman-teman Anda atau kerabat menanyakan password dari jaringan Wi - Fi untuk terhubung ke internet , bukan berbagi password dan mengetik , Anda dapat mencoba berbagi jaringan dengan menggunakan InstaWiFi . InstaWifi adalah aplikasi freeware untuk ponsel Android yang membuatnya mudah bagi Anda untuk terhubung dan berbagi jaringan WiFi dengan teman dan keluarga langsung melalui penggunaan NFC dan kode QR . Cukup menyadap telepon Anda pada stiker , atau memindai kode QR untuk terhubung ke jaringan WiFi .
Jika Anda memiliki ponsel Android berakar , aplikasi secara otomatis dapat mengisi password account Wifi saat setelah Anda telah menyediakan akses . Jika telepon Anda tidak berakar , Anda secara manual harus memasukkan password .

Download Hackker
InstaWifi hanya diperlukan untuk menghasilkan kode QR untuk jaringan wifi Anda . Setelah Anda memiliki kode QR , smartphone Android dengan aplikasi Barcode Scanner . Untuk fitur NFC , InstaWifi harus diinstal pada perangkat untuk membaca stiker NFC benar. Dengan NFC fitur yang tersedia di smartphone terbaru , aplikasi ini bisa berguna untuk berbagi jaringan WiFi cepat .
Harap dicatat Anda tidak harus berbagi kode QR Anda dengan orang yang Anda tidak percaya sebagai QR berisi password Wi - Fi .

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Hack Password Wifi Melalui HP Android yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Hack Password Wifi Melalui HP Android" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Sabtu, Oktober 19, 2013

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu