Bigasoft Konverter Pack

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Sabtu, 18 Mei 2013


Bigasoft Konverter Pack membantu Anda cepat mengkonversi antara berbagai file video-audio yang untuk menikmati film favorit Anda atau video musik di perangkat portabel, ponsel, mp4 player, komputer pribadi, televisi, YouTube dan sebagainya dengan ease.Moreover, alat konversi video serbaguna dapat menyesuaikan efek video seperti memotong video, trim, tanaman, menggabungkan, klip dan sebagainya untuk memenuhi semua kebutuhan yang berbeda ...

Bigasoft WTV Converter adalah software konversi yang ideal WTV untuk mengkonversi file WTV ke format video yang diinginkan sehingga Anda dapat memutar acara TV yang direkam pada media player, perangkat portable, impor untuk mengedit arus bekerja untuk mengedit, meng-upload ke situs video untuk berbagi dan masih banyak lagi .

Bigasoft iPad Video Converter dapat mengkonversi segala jenis format video termasuk WMV, ASF, AVI, DivX, MKV, MOD, PTK, MTS, VOB, MPEG, MOV, RM, 3GP, 1080p berkualitas tinggi atau MKV 1080i, M2TS, dan lainnya iPad MP4 video dan iPad H.264 video 720p. Selain itu, juga dapat mengkonversi file audio termasuk WMA, WAV, MP2, AC3, RA, M4A, OGG, AAC dll untuk iPad MP3.

Bigasoft Audio Converter adalah alat konversi yang mudah digunakan audio menyediakan cara cepat untuk mengkonversi lagu favorit antara hampir semua format seperti MP3, WMA, M4A, AAC, AC3, WAV, OGG, AIFF, ALAC, FLAC, CAF, dll The digital untuk audio converter dapat digunakan sebagai konverter MP3, WMA converter, M4A converter, dan sebagainya.

Bigasoft MP4 Converter menyediakan yang mudah digunakan solusi untuk membantu Anda menonton video musik favorit dan film pada berbagai perangkat pemutaran MP4 seperti iPod, iPhone, Archos AV500, Archos AV700, Archos Gmini402, iRiver PMP-100, Creative Zen, Visi, Zune dan sebagainya.

Bigasoft MKV Converter membantu Anda mengkonversi file MKV ke semua format video populer untuk pemutaran mana pun Anda berada. Cepat mengkonversi MKV (Matroska Video) ke format yang tepat dimainkan pada iPod, iPhone, MP4 BlackBerry, Zune, PSP, Apple TV, Xbox, pemain lainnya, dll

Bigasoft BlackBerry Video Converter Dirancang untuk memberikan pengalaman yang luar biasa multimedia di mana saja, Bigasoft BlackBerry Video Converter dapat dengan mudah dan cepat mengkonversi semua format video populer (AVI, DIVX, MPEG, XviD, 3GP, FLV, WMV, MOV, VOB, RM, dll .) untuk video BlackBerry format AVI, MP4, 3GP, WMV dengan kualitas video yang sangat baik untuk menonton besar, film resolusi tinggi dan film pada BlackBerry.

Bigasoft AVI Converter dapat membantu Anda dengan mudah mengkonversi ke AVI, MPEG atau MPG dari semua file video populer untuk menonton film favorit Anda di mana saja dengan mudah.

Bigasoft FLV Converter adalah cara yang bagus untuk membantu Anda mengkonversi FLV dan video online seperti video YouTube, MySpace dan sebagainya untuk menikmati di mana saja di luar halaman web. Yang kuat FLV (Flash Video) konverter dapat dengan mudah mengubah video FLV ke format video populer seperti AVI, Xvid, DivX, MP4, WMV, MOV, MPEG, MPG, dll dengan kualitas yang sangat baik.

Bigasoft ASF Converter adalah mudah digunakan ASF alat video converter yang membantu Anda dengan mudah mengkonversi file film Anda untuk ASF atau WMV video dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Bigasoft QuickTime Converter adalah alat konversi QuickTime film kuat untuk membantu Anda dengan mudah mengkonversi film QuickTime (MOV, QT, Apple ProRes MOV) ke format video populer lainnya seperti AVI, DivX, Xvid, MPEG-1, MPEG-2, WMV, ASF, VOB, MKV, 3GP, FLV untuk menikmati terbaik pada iPod, iPhone, Apple TV, PSP, Zune, ponsel dan banyak pemain portabel lainnya populer dengan video yang sangat baik dan kualitas audio.

Bigasoft iPhone Video Converter adalah mudah-ke-menggunakan video untuk iPhone converter yang dapat mengkonversi hampir semua format video untuk menonton film di 4S, iPhone 4 dan iPhone 3G/3GS iPhone. Hal cepat dapat mengkonversi berbagai file video seperti AVI, MPEG, WMV, MOV, RM, RMVB, DivX, ASF, VOB, 3GP, Divx, FLV, WebM, WTV dan sebagainya untuk iPhone MP4 video (MPEG-4, H.264) dan MOV dengan kualitas tinggi.

Bigasoft PSP Video Converter Dirancang untuk meningkatkan pengalaman akhir Anda definisi tinggi di mana saja, Bigasoft PSP Video Converter dapat dengan mudah dan cepat mengkonversi semua format video populer (AVI, MPEG, WMV, MP4, MKV, H.264, DivX, XviD, MOV , RM, M4V, VOB, ASF, 3GP, dll) untuk PSP, PS3 video yang berformat MP4 (MPEG-4, H.264) dengan kualitas video yang sangat baik HD untuk bersenang-senang di manapun Anda berada.

Bigasoft DVD ke AVI Converter profesional dan mudah digunakan DVD AVI Converter, dirancang khusus untuk penggemar DVD untuk mengkonversi DVD ke AVI, MPEG (MPEG-1, MPEG-2) atau MPG dengan super kecepatan konversi yang tinggi dan kualitas. Selain itu, DVD yang kuat untuk perangkat lunak AVI juga dapat rip DVD musik ke MP3, WMA, dan format audio WAV. DVD ke AVI converter membantu penggemar DVD terbaik menikmati film DVD favorit pada pemain paling populer termasuk Xbox, Xbox 360, Archos, Creative Zen, iRiver, PSP, PS3, Wii.


Download:

http://depositfiles.com/files/wwucw9zvs
or
http://ul.to/oktnrdf4/Bigasoft_Converter_AIO_Pack.rar
or
http://bitshare.com/files/v2izo3k5/Bigasoft_Converter_AIO_Pack.rar.html
or
http://turbobit.net/wod0xnv5gcmt/Bigasoft_Converter_AIO_Pack.rar.html

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Bigasoft Konverter Pack yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Bigasoft Konverter Pack" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Sabtu, Mei 18, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu