Gak Tau Harus Kasih Judulnya Apa !

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Sabtu, 22 Juni 2013

Pada awalnya saya itu gak ngerti sama sekali dengan oprasi komputer dan menjalankannya pun masih bingung. waktu SMP saya pun belajar komputer, itu juga karena ada pelajarannya, gak tau kalau gak ada pelajarannya mungkin saya gak pernah tau apa itu komputer *Asikk bahasanya gak salah tuh hhee *.
Pada waktu itu saya mempelajari tentang Microsoft Office pada Versi 2003 pada tahun 2011 kalau gak salah itu juga tapi kayaknya sih mirip - mirip sedikit tapi lebih baik yang pasti aja lah supaya percaya sedikit.
Saya masih bingung pengerjaan Word, Excel, dan PP.
Dibandingkan dari semua MS Office semuanya paling bagus pasti PP (power point), Soalnya gampang, gak susah * ya iya kalo gampang pasti gak susah, Tolol haha siapa?? gak tau siapa yang tolol + bego. Lanjutkan pada intinya saya itu baru tau tentang office. Dan dihari itu pun langsung ditugaskan membuat contoh surat yang bagus katanya sih buat pengalaman saja tapi iyah sih buat pengalaman. Singkat saja lah terlalu panjang *hhee :). lanjutkan lagi yuk hhe waktu itu pun saya pergi ke warnet. tau warnet ga?? pasti sekarang tau coba dulu pasti belum tau ya?? ya iya pasti  soalnya sekarang mah kalo main melepaskan galau itu pasti ke warnet dan tidak lupa membuka akun FB yah. Pasti itu soalnya aku juga sama hhee.
Lanjutkan lagi yah hhe waktu itu pun saya baru tau namanya FACEBOOK dan itu juga di buatin temen akunnya soalnya ga bisa cara daftarinnya ribet. tapi waktu saya dibuatin itu akun belum musim namanya HCK? Hacker tuhh. jadi masih aman hhe. FB dimulai dari SMP kelas ?? 1 kalau gak salah jika benar tepuk tangan. Itu masih buka buka dan gak ada tujuan mau buka apa dan kemana tuh caranya SO saya pun cari tau/tempe hhee cari tahu terus sampe sekarang menguasainya FACEBOOK.

ada lagi namanya twit/twitter yang sekarang marak dijalanan hha. Saya pung langsung cobanya tuh twit dan langsung bingung juga sama kaya dulu FB membingungkan awalnya doang sih.
langsung saja tahun 2 rbu berapa ya lupa lagi saya lulus SMP N 1 Sidamulih < tuh Smp nya gue waktu itu hhe jangan salah smp tu leganya sampe BUSET lega banget luas nya bisa bikin lapang Basket 10 kayaknya hehe. (perkiraan).

Itu saya sudah menguasai twit dan masih bosan dan apa lagi ya selain itu yang membuat obat galau.
saya cari tahu bukan tempe lagi cari tau terus dan ketemu itu namanya BLOGGER you know it?

ya itu benar jawabanya. tempat membuat artikel apa saja yang bisa di pasang dan berbasis WEBSITE.
Ada BLOGGER, WORDPREES dll.
Itu pun saya menguasainya sampe sekarang saya sering update yang beginian nih hhee Contohnya<<.

saya pun semakin menguasai Blog sampe ke akar akar nya hhe.
sampe sampe saya lupa makan, tidur dll. untung masih hidu[p] sampe sekarang hhe. jadi bisa update.

saya bingung disitu juga bosan update ini dan itu. saya cari tau tentang komponen komputer. dan kebanyakan artikelnya itu dari Blog,  tapi sayangnya bkan blog punya saya itu mah.
saya cari tahu terus sampe ketemu ketemu ya alloh ketemu dan akhirnya belum ketemu juga sampe ga ingat sudah jam 12 lebih 43 menit kayanya. Itu pun saya lngsung ke kasur dan bobo.
LANJUTKAN

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Gak Tau Harus Kasih Judulnya Apa ! yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Gak Tau Harus Kasih Judulnya Apa !" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Sabtu, Juni 22, 2013

2 komentar:

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu