Cara Memasang Menu Navigasi Melayang Seperti Tombol Navabar

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Jumat, 19 Juli 2013

Pertama saya juga dapat artikel tutorial ini dari salah satu web teman saya dan saya pun mencari tahu bagaimana cara memasangnya. Dan saya sudah coba ini 100% Berjalan. untuk Demonya coba lihat punya saya diatas juga ada tombol navabar buatan sendiri dan melayang.
  1. Pertama yang mesti dilakukan adalah masuk dulu ke akun blogger  
  2. Pilih Templat lalu pilih Edit HTML, klik Lanjut Jangan Lupa centanng Expand Widget Template.
  3. Selanjutnya adalah mencari kode ]]</b:skin> lalu letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode ]]</b:skin>
  4.  
  5.  Selanjutnya cari kode <body>, dan letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode tadi
  6.  
  7.  Setelah itu simpan.

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Memasang Menu Navigasi Melayang Seperti Tombol Navabar yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Cara Memasang Menu Navigasi Melayang Seperti Tombol Navabar" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Jumat, Juli 19, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu