Cara Membuat Server Musik Dari Komputer Sendiri

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Kamis, 18 Juli 2013

Chris dan Tom baru-baru ini meminta saya untuk merakit beberapa server musik. Kami akan menggunakan server ini untuk pengujian Playback tentang berbagai audio komputer dan produk headphone, tetapi mereka juga ingin aku untuk blog tentang pengalaman. Idenya adalah untuk berjalan melalui keputusan pemula (saya) benar-benar harus membuat dalam membangun server. Saya akan mengomentari mereka dari perspektif seseorang yang baru ini, dan menyambut informasi tambahan dari pengguna kami (yang saya akan menggabungkan sepanjang jalan).
Sebagai latar belakang umum untuk blog ini tentang server musik, tujuan kita di sini adalah audio berkualitas tinggi. Untuk hanya memiliki audio berbasis file, tanpa khawatir tentang kualitas, adalah masalah lain sama sekali dan lebih fokus, mengatakan, baik seri For Dummies oleh Wiley.


Latar Belakang: Apa itu Musik Server?
Untuk tujuan kita, server musik adalah satu set peralatan untuk men-download, menyimpan dan streaming file audio digital. Kita dapat kontras server dengan klien musik dengan mendefinisikan klien sebagai seperangkat peralatan yang dirancang untuk menerima stream audio dari server, mendapatkannya ke lokasi yang diinginkan dan mengubahnya menjadi sinyal analog sehingga sistem audio (misalnya amplifier dan speaker) dapat mengirimkannya ke telinga Anda.

Jika Anda suka analogi, salah satu yang dapat membantu adalah untuk memikirkan server seperti itu adalah perpustakaan kuno. Sebuah perpustakaan diperolehnya data dalam bentuk buku, fasilitas penyimpanan untuk buku-buku dalam bentuk tumpukan, antarmuka pengguna untuk buku / tumpukan dalam bentuk katalog kartu, dan cara untuk mendapatkan buku-buku kepada pengguna dalam bentuk dari cek meja keluar.
Dalam analogi ini, klien untuk perpustakaan (server) adalah Anda, pembaca. Anda memiliki cara untuk membaca buku yang Anda telah memeriksa dalam bentuk tangan untuk memegang buku, mata untuk memindai halaman dan korteks serebral yang dapat mengubah huruf pada halaman ke dalam pikiran. Anda bisa membaca buku di ruang yang sama sebagai perpustakaan, tetapi Anda juga bisa membacanya di rumah atau di kafe Starbucks.
Split ini antara server dan klien agak sewenang-wenang, tetapi tidak melayani tujuan yang berguna. Pertama, dengan memisahkan fungsi, itu memfokuskan perhatian pada kelompok dikelola hal (audio komputer bisa mendapatkan kompleks dengan cepat). Kedua, hal itu menyoroti aspek dasar dan berpotensi penting audio komputer: hal-hal komputer tidak harus di tempat yang sama sebagai peralatan pemutaran Anda benar-benar mendengarkan. Itu mungkin tampak seperti terutama soal kenyamanan, karena mungkin di seluruh rumah latar belakang audio. Tapi untuk audio kinerja tinggi juga dapat menjadi penting karena salah satu tidak selalu ingin gigi komputer berisik dan memakan ruang di ruang angkasa seseorang mendengarkan.
 
Latar Belakang: Timing Matters
Dengan kualitas audio dalam pikiran, penting untuk memulai dengan gagasan bahwa pengolahan data musik dan pengolahan data komputer yang tidak sama. Kadang-kadang dikatakan: "bit bit" yang sebagian besar benar dalam pengolahan data komputer, tapi tidak dalam pengolahan data musik.
Perbedaan antara keduanya benar-benar bermuara pada satu variabel: waktu. Dalam musik data pengolahan, hal informasi waktu (banyak). Dalam pengolahan data komputer, informasi waktu bukan merupakan bagian dari paket.

Pertimbangkan Desembris 'CD terbaru The Bahaya of Love. Pada disk yang (atau set file) ada adalah data tentang suara gitar Colin Meloy itu. Bahwa data pada dasarnya meliputi tingkat dan frekuensi gitar, serta informasi waktu tentang kapan catatan yang berbeda yang dimainkan. Jika Anda memiliki tingkat yang sama dan frekuensi, namun waktu yang berbeda, itu adalah musik yang berbeda.
Dalam aliran data digital, tidak ada data yang eksplisit tentang waktu yang memetik gitar atau frekuensi - ini semua dikodekan ke informasi tentang tingkat dan waktu. Dalam kenyataan ini membuat masalah waktu yang lebih besar karena itu berarti bahwa semua informasi tersebut tergantung waktu (misalnya mengganti waktu dapat mengubah frekuensi musik pada saat itu - percayalah ini). Intinya adalah bahwa, seperti perubahan musik saat Anda mengubah waktu, musik data digital, yang beroperasi dengan sampling musik pada waktu yang tepat, tergantung pada informasi waktu. Dalam musik digital, data terdiri dari angka (yang terkenal 1 dan 0 data biner) pada waktu tertentu.
Hasilnya adalah bahwa bit musik tidak hanya bit, karena waktu (jam) informasi juga tertanam dalam sungai. Ada berbagai cara untuk mengurangi dampak dari kesalahan waktu, namun fakta penting tetap bahwa data musik terdiri dari kedua bit dan waktu.
Sebaliknya, spreadsheet Excel Anda sedang membangun untuk menganalisis investasi yang berbeda tidak memiliki aliran waktu untuk itu. Tidak peduli ke komputer atau Anda jika sel B6 mendapatkan data 'dari disk sekarang atau milidetik dari sekarang. Satu-satunya data yang ada di B6 adalah 1 dan 0 oleh yang dikodekan. Dengan kata lain, sel B6 mungkin data harga untuk November 2008, namun harga tidak berubah jika komputer melihat harga yang sekarang atau milidetik dari sekarang atau 10 detik dari sekarang. Sebaliknya, dengan audio komputer, suara bisa berubah bila bilangan biner tiba milidetik off dari 'waktu aslinya.

Sumber : www.avguide.com

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Server Musik Dari Komputer Sendiri yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Cara Membuat Server Musik Dari Komputer Sendiri" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Kamis, Juli 18, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu