Kata Kata Untuk Motivasi Dalam Belajar

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Selasa, 30 Juli 2013

Apakah anda mencari artikel dengan berjudul kata kata untuk memotivasi orang lain agar belajar?. Saya akan bagikan artikel tersebut sekarang juga dan saya minta agar tidak ada yang menyalahgunakan. Manfaatkan hasil karya orang lain dengan semanfaatnya dan bisa membuat orang bisa terkagun kepada anda. Bisa dengan cara share dengan Facebook atau Twitter? atau sosial network lainnya yang bisa memberi motivasi kepada sobat semua agar bisa lebih rajin lagi dalam belajar.
Dibawah ini saya cantumkan artikel dalam judul diatas.
Kata kata motivasi bisa dilihat dibawah ini :

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun

Kata kata diatas sangat bagus kalau kita renungi, dimana rasa takut dan malu kadang memang diperlukan, namun apabila kita terlalu terbelenggu oleh rasa tersebut niscaya kita tidak akan maju karena untuk dapat berkembang diperlukan keberanian tinggi.

Mengawali segala sesuatu dengan niat baik akan mendatangkan hasil yang baik pula

Kalimat pendek diatas merupakan kata bijak belajar yang tidak hanya dapat diterapkan dalam dunia pendidikan saja. Dalam kehidupan sehari-hari kalau kita mengawali aktifitas dengan niat positif maka akan memberikan hasil positif baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Kata Kata Untuk Motivasi Dalam Belajar yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Kata Kata Untuk Motivasi Dalam Belajar" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Selasa, Juli 30, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu