7 Cara Untuk Meningkatkan Blog Anda Crawl Tingkat Di Google

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Selasa, 06 Agustus 2013


google-spider
Tingkat Crawl Google tidak lain adalah frekuensi yang Google-bot mengunjungi blog Anda dan dapat bervariasi dari waktu ke waktu. Reguler dan sering dilihat oleh crawler adalah tanda pertama yang menarik blog Anda ke Google. 

Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan tingkat merangkak blog Anda. 


1) Perbarui Reguler

Crawler Search Engine mencintai blog diperbarui secara teratur. Itulah alasan bahwa sebagian besar blog memiliki tingkat merangkak baik. Jika Anda tidak memperbarui blog Anda secara teratur, Kemudian sebagian besar waktu blog Anda akan melihat konten yang sama. Jadi, Untuk meningkatkan kecepatan merangkak itu sudah diperbarui setiap hari, Anda dapat menambahkan beberapa RSS Feed Widget, twitter widget komentar, widget facebook, dan kelompok google widget. 

2) Waktu Beban Optimalkan

Crawler bekerja pada anggaran. Jika terlalu banyak menghabiskan waktu merangkak gambar besar atau Java script, tidak akan ada waktu yang tersisa untuk mengunjungi halaman lain Anda situs Anda. Jadi menghindari gambar besar atau script yang membutuhkan waktu lama untuk load. Cobalah untuk memiliki gambar kecil yang akan muncul dengan cepat. Sehingga lebih banyak halaman akan dijelajahi dalam waktu kurang. 

3) Dapatkan Link Balik Lagi, Cobalah Untuk Dapatkan Bagus Page Rank

Jika Anda membangun lebih banyak link balik ke website Anda, maka Anda bisa mendapatkan beberapa Page rank yang baik. Ketika peringkat halaman blog Anda meningkat blog Anda akan merangkak lebih dari ketika blog Anda tidak memiliki cukup backlink atau Page rank. 
Baca juga: 

4) Konten Tekstual

Google bot atau crawler tidak bisa membaca informasi dari gambar yang Anda masukkan dalam blog Anda, sehingga blog Anda tidak akan mendapatkan peringkat yang baik dalam mesin pencari dan merangkak tingkat tidak akan begitu baik. Google mencintai konten tekstual, jika blog Anda adalah blog konten tekstual akan memiliki tingkat merangkak lebih baik, setidaknya lebih baik daripada konten non-tekstual (foto blog, video dll). 

5) Tambahkan Peta Situs

Jika Anda masih mengalami waktu yang sulit mendapatkan Google crawler Search Engine untuk menemukan beberapa halaman Anda dalam waktu yang wajar, Anda dapat membantu Google-bot dengan menambahkan sitemap ke blog Anda atau alat webmaster Anda. Sitemap adalah solusi yang baik untuk memastikan Google Crawlers menjelajah posting blog baru atau halaman lebih cepat. 
Baca Juga: 

6) Interlink Tulisan

Untuk interlink blog Anda, Anda dapat menggunakan widget posting terkait untuk menambahkan link ke posting terkait. Jadi, ketika google-bot merangkak sebuah halaman blog Anda dapat melihat link ke halaman lain yang juga akan dijelajahi. Bila Anda menambahkan interlinks semakin Anda dapat membuat blog Anda akan lebih lengket dan juga Anda dapat meningkatkan tingkat crawl. 

7) Tidak Ada Duplikasi Konten

Ya, mesin pencari benci Plagiarisme. Mereka mungkin melarang situs Anda dan mengurangi peringkat mesin pencari Anda. Baru Algoritma Google sangat ketat dalam hal ini. Jadi menghindari duplikasi konten dalam situs Anda. Jika situs Anda memiliki beberapa duplikat konten maka pertama membersihkan mereka dari situs web Anda. 

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul 7 Cara Untuk Meningkatkan Blog Anda Crawl Tingkat Di Google yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "7 Cara Untuk Meningkatkan Blog Anda Crawl Tingkat Di Google" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Selasa, Agustus 06, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu