Bagaimana Cara Menghindari Duflikat Konten

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Jumat, 09 Agustus 2013



Pasal pemasaran telah menjadi salah satu saluran pemasaran yang paling populer bagi sebagian besar pemasar web. Hal ini sebenarnya, salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk mengunjungi situs Anda, membeli produk Anda dan umumnya berjalan dengan baik di mesin pencari. Pasal pemasaran saat ini menggunakan media sisi panjang sosial seperti Twitter dan Facebook untuk 'berteriak' tentang produk tertentu, barang atau jasa.
Meskipun semua pujian menumpuk pada artikel pemasaran, konten icate dupl adalah salah satu tantangan yang dihadapi meningkat cepat pemasar artikel. Posting artikel yang sama persis ke beberapa situs telah mengakibatkan hukuman duplikat konten, yang menyapu malapetaka bagi pemasar web.
Sedangkan hukuman tidak hidup mengurai, jika duplikat, mesin pencari seperti Google dan banyak lagi cenderung mengabaikannya dalam hasil pencarian, yang berarti bahwa Anda cenderung untuk melihat manfaat dari menulis dan mendistribusikan mereka.
Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi hukuman ini:

Penggunaan E Duplicat Konten Checker PlagSpotter

Plagspotter membantu pemasar artikel mendeteksi duplikat konten dalam konten mereka untuk pemasaran. Dengan bantuan alat pemasar web dapat memiliki konten mereka dan mengamankan ide-ide asli mereka dan ini membantu untuk mengurangi risiko dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan peringkat yang lebih baik untuk situs mereka.

Mencampur Unsur-Unsur Dalam Artikel Anda

Pasal pemasaran dapat tampaknya menjadi aktivitas yang sangat sibuk sebelum posting ke situs. sebagai y penulis artikel kami khas harus berisi judul, bagian pendahuluan, tubuh, dan kesimpulan dan seorang penulis meskipun tidak semua. Setelah memperbaiki semua elemen dalam sebuah artikel memperbaiki pikiran Anda bagaimana Anda dapat menjual artikel, hal ini dilakukan dengan menciptakan beberapa versi yang berbeda dari setiap elemen dan menggabungkan elemen-elemen berbeda setiap kali Anda posting artikel Anda. Dengan versi yang berbeda dalam elemen ada sedikit kesempatan mesin pencari akan melihat artikel sebagai duplikat.

Judul

Sebagian besar pembaca sebelum memulai ing untuk membaca sebuah artikel hal pertama mata menangkap adalah judulnya. Judul memberikan gambaran singkat tentang apa artikel tentang. Sebuah judul yang unik dan menarik set pembaca dalam suasana hati tertentu dan memberikan pembaca perlu lagi membaca. Hal ini membawa pada pentingnya judul artikel baik dari sudut pandang pembaca pandang serta titik penalti duplikat pandang. Penulis dengan demikian harus menghindari menggunakan judul yang sama sementara posting ke situs yang berbeda. Dengan memvariasikan judul artikel ada sedikit kesempatan mesin pencari percaya mereka telah diindeks halaman tersebut.

Pasal Ringkasan

Hal ini berguna untuk memiliki versi banyak dan sangat berbeda dari ringkasan. Setelah versi yang berbeda akan membantu Anda menghindari hukuman duplikat konten. Unsur ringkasan dalam sebuah artikel yang wh ich diperiksa sangat ketat oleh mesin pencari untuk duplikat yang ada.

Tubuh Pasal

Elemen body dalam sebuah artikel berisi banyak informasi dalam setiap artikel yang ditulis. Oleh karena itu tubuh adalah bagian yang sebagian besar pembaca akan mendapatkan tertarik untuk mengenalkeseluruhan cerita. Yang penting adalah penataan tubuh Anda. Anda dapat struktur teks ke dalam blok yang bisa juga diatur kembali.
Selain penataan badan penulis harus mengganti kata dan frase dengan bermakna, tetapi valents equi yang berbeda. Dengan cara ini artikel akan mempertahankan nada dan makna yang sama tetapi memiliki sebagian besar kata-kata yang berbeda.

Pasal Kotak Sumber Daya

Ini merupakan elemen yang penulis artikel mendapatkan kesempatan untuk link ke halaman yang paling tepat dalam situs web mereka. Dengan menata ulang urutan link dan anchor text dapat menghasilkan hasil yang sangat baik dan dengan demikian membantu menghindari hukuman duplikat konten.

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Bagaimana Cara Menghindari Duflikat Konten yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Bagaimana Cara Menghindari Duflikat Konten" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Jumat, Agustus 09, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu