Bagaimana Menghasilkan Traffic Ke Blog Anda Di 2013

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Senin, 05 Agustus 2013

Lalu Lintas adalah faktor yang paling penting setiap blog untuk keberhasilannya. Ada hampir 100-200 (rata-rata) blog dibuat per hari di internet.


Berdiri keluar dari kerumunan ini banyak besar dan menghasilkan lalu lintas ke blog Anda mungkin sangat sulit bagi seorang pemula atau bahkan mengalami blogger. Hari ini saya akan berbagi beberapa tips bekerja terbaik untuk meningkatkan traffic blog Anda dan membuatnya sukses. 

Media Sosial

Sosial media telah menjadi sinonim dari optimasi mesin pencari sekarang-a-hari. Sebagian besar jika Anda ingin mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google kemudian mendapatkan lebih banyak saham g+ membantu banyak. Juga lain saham media sosial dan eksposur membantu.

Media sosial juga sumber utama lalu lintas dari blog saya. Saya mendapatkan hampir 50% lalu lintas dari media sosial dan 30% dari pencarian dan 20% dari sumber lain atau lalu lintas langsung.

Rahasia untuk mendapatkan lalu lintas media sosial adalah untuk - membangun hubungan. Berikan penggemar dan pengikut sesuatu yang baru. Membuat orang lain mengikuti Anda. Kemudian berbagi posting Anda di profil media sosial Anda, saya tahu Anda mendapatkan lalu lintas dijamin.

Pinterest adalah sumber trafik mengagumkan juga. Publish info-grafis di blog Anda dan jika pin Anda mendapatkan lebih re-pin maka dapat membuat blog Anda sebuah blog atas dalam waktu singkat.

SEO (Search Engine Optimization)

Seperti dulu, sekarang kita tidak bisa menghasilkan lalu lintas dari mesin pencari dengan teknik topi hitam.Gunakan topi putih dan teknik SEO normal dan mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Menjaga kepadatan kata kunci dari 2-3%. Tebal dan miring kata kunci dan hanya itu. Jika konten Anda berkualitas maka Anda akan mendapatkan peringkat yang baik untuk yakin.

Setelah menerbitkan posting, dapatkan backlink dari PR tinggi dan situs otoritas tinggi. Ini akan membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di search engine dan TRAFFIC demikian besar.

Guest Posting

Anda harus mencoba untuk melakukan beberapa posting tamu di berbagai blog pada niche Anda. Anda akan mencapai pengunjung baru melalui ini dan juga mendapatkan beberapa link balik juga.

Sasaran blog yang memiliki PR 2 (setidaknya) dan setidaknya 1k lalu lintas harian. Anda akan mendapatkan eksposur yang cukup jika posting tamu Anda akan hidup pada setelan blog di atas ketentuan.

Begitu keterampilan menulis Anda akan tumbuh melakukan posting tamu di blog atas dan mendapatkan lalu lintas yang lebih tinggi.

Lalu Lintas Dari Pertanyaan & Jawaban Situs Berkendara

Orang-orang bertanya banyak pertanyaan setiap hari di web. Ada yang berkaitan dengan berbagai ceruk dan topik. Q paling populer dan situs yang Yahoo Answers dan Quora .

Jawablah pertanyaan-pertanyaan dari orang yang berbeda dari sana. Pada akhir jawabannya, tempat link blog Anda. Jika kualitas jawaban Anda adalah baik maka mungkin mendapatkan peringkat baik dalam pencarian dan kemudian Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas. Hanya perlu satu hal dalam pikiran bahwa Anda melakukan ini untuk membantu masyarakat. Jangan melakukan spam di sana, Please!

Amati Traffic Blog Anda

Menerapkan Google Analytics di blog Anda untuk mengetahui rincian komprehensif lalu lintas blog Anda. Anda akan dapat mengetahui kata kunci yang tepat apa yang orang mencari dan datang ke blog Anda. Anda dapat mengetahui demografi audiens Anda dan banyak lagi.

Perhatikan bahwa dengan kata kunci yang sebagian besar lalu lintas Anda datang. Menulis posting yang berkaitan dengan topik itu. Buat serangkaian posting jika diperlukan.

Anda akan mendapatkan peringkat baik bagi mereka juga. Ini sedikit-tahu strategi jadi jangan bilang kepada siapa pun, hanya antara kau dan aku ;)

Tambahkan Gambar Pada Posting Anda

Hampir setiap mesin pencari memiliki opsi pencarian gambar juga. Jika Anda membuat blog mendapat peringkat baik untuk kata kunci dalam gambar-pencari maka Anda mungkin mendapatkan banyak lalu lintas juga.

Untuk mendapatkan peringkat baik untuk gambar pada posting Anda, gunakan alt yang tepat dan tag judul.Gunakan kata kunci sekitar gambar juga. Hal ini juga membantu untuk mendapatkan gambar yang lebih baik peringkat.

Sampai Anda

Saya berbagi beberapa tips baik bekerja untuk meningkatkan traffic blog Anda. Apakah Anda juga memiliki tips mengagumkan?

Saya ingin mendengar mereka dari komentar dalam Anda. Saya harap Anda menyukai tips di atas untuk meningkatkan traffic blog Anda.

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Bagaimana Menghasilkan Traffic Ke Blog Anda Di 2013 yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Bagaimana Menghasilkan Traffic Ke Blog Anda Di 2013" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Senin, Agustus 05, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu