Cara Cepat Blog Terindex Google

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Jumat, 02 Agustus 2013

Halo semua sahabat multimedia. Saya sekarang share artikel penting bagi para blogger baik blogger jawa barat ataupun luar jawa. Blogger sudah tidak asing lagi untuk para browser artikel pasti sampainya pada para blogger. Blogger kali ini saya share untuk mengindek atau untuk blogger anda bisa tertera dalam google dan bisa juga page one rank. Apa itu? page rank bisa diartikan sebagai page pertama dalam google saat sipencari artikel mencari yang dia butuhkan. Bagaimana caranya?
Caranya pun gampang, google telah menyediakan fitur untuk mencantumkan alamat url anda dalam webmaster google itu sendiri. Webmaster google adalah kumpulan dalam sebuah teks yang berfungsi sebagai pancingan akan terindeksnya artikel yang dibuat para blogger. Untuk cara caranya dalam artikel ini langsung saja kita buat dengan beberapa langkah berikut.
  • Anda sahabat blogger buatlah postingan atau buat artikel yang semenarik mungkin, yang tidak ada satupun judul yang sama dengan judul yang anda buat. Maksudnya anda buat artikel yang harus berbeda dari artikel orang lain. (itu sangatlah diharuskan karena google akan menangkap kata kata dalam judul yang hanya pertama dan hanya satu satunya yang membuat artikel terebut.
  • Kita bisa tulis nama blog anda dalam artikel supaya blog anda akan lebih terkenal. PERINGATAN KERAS BAGI SIAPA YANG MENYALIS ATAU MENGCOPY PASTE ARTIKEL BLOG. ADA SANKSI DARI PISAK BLOGGER DAN BISA MENGAKIBATKAN BLOKIR BLOGGER DAN LAINNYA. Mungkin itu peringatan dari yang punya blogger saat ini karena banyak blogger yang tidak mempunyai kraetifitas yang tinggi sehingga dia memilih jalan untuk menyalin artikel orang lain. Itu sama saja dengan orang yang tidak tahu malu. Jika anda menyalinnya juga harus dicantumkan sumber informaasi tersebut agar pihak blogger memakluminya.
  • Ping artikel anda kedalam webmaster google, Untuk pinggernya anda bisa kunjungi google submit url atau klik ini.
  • Anda bisa memilih apa yang anda akan lakukan setelah masuk link tersebut. Jika anda hanya memilih tambahkan url maka klik add your URL.
  • Akan muncul gambar seperti dibawah ini :
  • Masukan alamat url blog anda kedalam kolom yang sudah disediakan dipinggir URL : (jangan memasukan bersamaan dengan http://)
  • Masukan kode captcha yang disediakan dan harus benar dalam pengetikan.
  • Terakhir Submit Requert.
  • Selesai
Note :
Jika error saat submit anda harus edit alamat url atau bisa mengulang kode captcha lainnya.   

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Cepat Blog Terindex Google yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Cara Cepat Blog Terindex Google" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Jumat, Agustus 02, 2013

1 komentar:

  1. saya coba ya mas, makasih tutorialnya, sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungan balik ya..

    BalasHapus

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu