Cara Mengamankan Blogger Dengan Baik

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Jumat, 16 Agustus 2013


Tidak ada yang menikmati bangun untuk menemukan blog mereka telah di-hack saat mereka memimpikan padang rumput hijau.Anda membaca tentang hal itu dalam berita atau mendengar cerita dari teman-teman, tidak pernah berpikir itu bisa terjadi pada Anda.Bahkan, itu adalah mimpi buruk ketika itu tidak terjadi.
Blogger telah memiliki server yang cukup aman. Jadi setidaknya Anda tidak perlu khawatir tentang itu.Namun, masih ada beberapa fitur keamanan yang terletak dalam lingkup pengaruh Anda. Anda harus mengambil keamanan yang lebih serius, karena ketika gagal Anda akan membuang lebih banyak waktu yang akan membawa Anda untuk melakukannya dengan benar pertama kalinya.

Secure Password

Jangan pernah menggunakan password yang mengandung kata-kata kamus atau kata-kata nyata dalam bahasa apapun. Hacker menggunakan kamus asing dan banyak hacker adalah orang asing. Jadi, mencoba mengakali mereka dengan menggunakan kata Arab atau Polandia tidak akan menggagalkan upaya mereka untuk memperkosa situs Anda.
Gunakan password generator yang dapat menangani password 50-karakter dan yang menghasilkan password 100% pada sisi klien. Dengan cara itu tidak ada informasi penting yang dikirim melalui internet.
Ingatlah untuk tidak menyimpan password Anda dalam program apapun (bahkan tidak browser Anda atau file dokumen) pada komputer Anda. Jika di komputer Anda, dapat dicuri dan pecah-pecah.

Simpan Rahasia, Simpanlah Aman!

Hindari memberikan siapa pun tahu apa alamat email adalah bahwa Anda gunakan untuk sign in dengan. Jika mungkin, jangan gunakan salah satu yang mencakup nama asli Anda, atau seseorang akan rasa itu. Sebaliknya, membuat email baru berdasarkan 8 karakter acak, terbuat dari huruf besar dan huruf kecil, dicampur dengan angka. Jangan gunakan kata yang nyata di dalamnya. Buat yang kedua dengan cara yang sama dan menempatkan mereka bersama-sama dengan sebuah titik memisahkan mereka, seperti kamu akan dengan pertama dan terakhir nama asli dalam sebuah alamat email. Sekarang Anda memiliki alamat email tidak dapat diterka.Saya jamin tidak ada orang lain akan telah memesan alamat Anda, sehingga akan tersedia, karena acak.

Melakukan Texas 2 langkah

Dengan mengaktifkan verifikasi 2 langkah dengan Google, Anda akan menambah lapisan keamanan untuk aplikasi Google Anda. Bila Anda mengaktifkan fitur ini Google akan mengirimkan kode rahasia khusus melalui SMS atau pesan suara di telepon Anda. Anda akan masuk ini setelah memasukkan username dan password untuk sign in Tidak ada cara hacker akan mampu mencuri username, password, dan ponsel Anda Anda.

Jangan Hibah Admin Lainnya

Setiap kali Anda memberikan hak admin kepada orang lain, Anda mengatakan Anda percaya mereka untuk berperilaku seperti yang Anda ingin mereka. Berapa banyak orang yang Anda benar-benar tahu siapa yang bisa Anda percaya untuk melakukan hal ini? Bayangkan Anda akan memberikan akses ini ke teman Anda bertemu secara online. Tentu, Anda telah mengenal mereka selama satu tahun virtual, tetapi Anda belum pernah bertemu mereka muka dengan muka. Mereka mungkin menyimpang tengah umur wanita bertekad menghancurkan setiap orang yang mereka dapat memperoleh akses ke. Anda tidak berbeda. Dia bertindak sebagai seorang wanita muda atau sebagai seorang pria usia Anda sendiri, tapi dia adalah laba-laba menunggu untuk menggigit Anda di bokong tersebut. Hati-hati yang Anda percaya.

Selalu Tutup Pintu dan Kunci itu Ketika Anda Tinggalkan

Apakah Anda meninggalkan pintu dibuka dan bahkan membuka lebar ketika meninggalkan rumah Anda? Mengapa tidak? Tentu saja, karena siapa pun dapat datang dan masuk, mencuri Anda buta. Jadi, mengapa Anda melakukan hal ini dengan situs Blogger Anda? Tutup pintu dan menguncinya. Log out setiap kali Anda meninggalkan situs Anda.

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengamankan Blogger Dengan Baik yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Cara Mengamankan Blogger Dengan Baik" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Jumat, Agustus 16, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu