Download Software Translate Atau Penerjemahan Offline

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Kamis, 01 Agustus 2013

Siapa yang tidak kenal dengan namanya translate atau juga dalam bahasa indonesia terjemahan. Banyak kalangan remaja kala jika ada tugas dalam bentuk berbahasa inggris dan sebagainya pasti lari dengan menuju google translate. Zaman semakin modern dan orang orang pun semakin ingin tahu bagaimana cara translate menggunakan seperti google translate TETAPI DENGAN KEADAAN OFFLINE. Keadaan offline atau bisa di maksud komputer atau laptop dalam keadaan tidak tersambung internet. Begitu pun ada hubungannya dengan artikel yang saya buat ini. Kebetulan saya memilikinya, software ini mampu menterjemahkan dalam bahasa indonesia ke inggris atau sebaliknya, dan juga yang lainnya. Dibawah ini adalah daftar software yang saya ketahui dalam menterjemahkan yang terpavorit.

  • Indopreter Portable


Software ini mampu menterjemahkan bahasa inggris ke indonesia dan sebaliknya pun bisa. Hanya saja software ini tidak mampu menerjemahkan dengan bahasa asing lainnya.

  • Clien Google Translate Pro
Software yang satu ini semacam google translate pada google hanya saja berbeda, kalau yang satu ini untuk keadaan ofline pun bisa. Dan kelebihannya bisa menerjemahkan kata dengan cara blok pada bagian yang akan di terjemahkannya ketika sesudah memblok nantinya akan muncul fitur translate.

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Download Software Translate Atau Penerjemahan Offline yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Download Software Translate Atau Penerjemahan Offline" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Kamis, Agustus 01, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu