Hal Penting Anda Harus Memiliki Mendapatkan Disetujui Oleh Google AdSense

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Selasa, 06 Agustus 2013

Dari artikel yang saya harap Anda akan menemukan apa alasan bahwa AdSense tidak akan menyetujui blog Anda. Dalam artikel ini kita akan melihat faktor-faktor penting yang Anda butuhkan untuk mendapatkan akun AdSense Anda disetujui.

Anda mungkin telah melihat banyak artikel di situs yang berbeda. Anda mungkin membaca seluruh artikel tapi masih AdSense tidak menyetujui. 

Kenapa?. Saya pikir semua orang yang menyediakan artikel yang sama. Mereka tidak tahu hal yang nyata tentang AdSense. 

Persetujuan Google AdSense semakin Keras setiap hari. Tidak Khawatir Anda akan mendapatkan akun AdSense segera?.

Google Tidak Peduli jika Anda memiliki hal berikut: -
  • Lebih lalu lintas atau Tidak
  • 6 bulan Blog Lama atau 1 domain lama tahun
  • Baik desain atau Tidak
Banyak Blog mengatakan banyak trik untuk mendapatkan menyetujui account AdSense Anda. Tapi semua hal-hal yang tidak berguna tidak ada rahasia di balik apa-apa. 

Anda dapat mengajukan permohonan untuk akun AdSense bahkan jika blog Anda adalah 1 bulan tua.Seharusnya baik, konten unik di situs, dengan banyak komentar. 

Hal Penting Bagi Persetujuan AdSense

Buat Konten Unik

Jika pekerjaan Anda tidak unik maka tidak ada yang akan melihat bahkan Google juga. Ketika Anda mengirimkan situs Anda untuk akun Google AdSense mereka meninjau blog Anda benar-benar mereka memeriksa semua artikel Anda dan melihat apakah mereka unik atau tidak. 

Hanya keunikan tidak peduli kualitas penting banyak pada bagian ini juga. Jadi membuat unik serta kualitas konten . Seperti yang kita semua tahu kualitas artikel adalah raja dari situs. 

Desain Rapi Dan Navigasi

Membuat navigasi dan desain blog yang unik dan mudah. Google menyukai situs tersebut hanya yang user interface yang baik. Cobalah untuk memperbaiki desain dan navigasi. Untuk navigasi lebih baik menempatkan semua halaman yang penting Anda di menu bar. Hal ini membantu Anda banyak dan ini akan menjadi mudah untuk mendapatkan akun AdSense. 

Sebagian besar waktu akun Google menolak mengatakan bahwa Anda memiliki desain yang buruk dan navigasi.Itulah mengapa itu adalah faktor yang paling penting untuk situs. Jika penonton meninggalkan situs Anda karena mereka menghadapi kesulitan dalam menemukan konten maka Google tidak akan akan memberi Anda akun AdSense. Jadi berpikir tentang hal ini. 

Meningkatkan Traffic Dari Search Engine

Jika Anda membeli lalu lintas dari beberapa situs maka ini tidak akan membantu Anda. Lalu lintas Search Engine berarti banyak untuk blog serta blogger. Jika Anda mendapatkan baik jumlah lalu lintas dari mesin pencari maka Anda memiliki lebih banyak perubahan untuk mendapatkan account. Untuk ini, Anda harus membuat konten SEO friendly dan dengan kata kunci yang tepat. Jika seluruh hal yang baik maka posting Anda akan berada di pencarian teratas. 

Buat Semua Halaman Penting

Pastikan Anda telah membuat halaman ini sebelum mendaftar ke akun AdSense, membuat halaman baru dalam situs Anda dan menemukan mereka di menu bar. Jika Anda telah membuat situs Anda populer maka Anda akan mendapatkan account AdSense. 
Halaman Anda Harus Membuat apa?
  • Tentang kami dan Tentang Website
  • Arsip
  • Menghubungi
  • Syarat dan kondisi

Hapus Semua Iklan Dari Situs Anda

Jika Anda menggunakan jaringan iklan lainnya kemudian menghapusnya sebelum mengajukan permohonan akun AdSense, karena Google tidak ingin Anda untuk menggunakan jaringan iklan lainnya dan iklan lebih berarti pengalaman pengguna yang kurang, dan Google selalu berfokus pada pengalaman pengguna yang kaya, dan beberapa jaringan periklanan kompatibel dengan AdSense tidak begitu menghindari segala jenis iklan sebelum mengirimkan aplikasi Anda. 

Tautkan Blog Anda Ke Analytics Dan Webmaster

Ketika Anda membuat situs Anda, Anda harus dikaitkan dengan analisis dan webmaster, Jika Anda akan mengajukan permohonan untuk Google AdSense maka mereka akan memeriksa hal ini. Dari sana mereka mendapatkan informasi yang akurat tentang lalu lintas Blog Anda dan hal-hal lain. 

Saya berharap trik ini akan membantu blog Anda untuk mendapatkan akun AdSense yang disetujui. Jika saya melewatkan tips dalam artikel ini biarkan aku tahu di komentar dan juga berbagi pengalaman Anda dalam mendapatkan akun AdSense.

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Hal Penting Anda Harus Memiliki Mendapatkan Disetujui Oleh Google AdSense yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Hal Penting Anda Harus Memiliki Mendapatkan Disetujui Oleh Google AdSense" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Selasa, Agustus 06, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu