Kesalahan Dalam Desain Blogger

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Senin, 05 Agustus 2013


Dibawah ini faktor penyebab blogger jarang ada pengunjung.

1. Font Buruk:

Tanpa bayangan keraguan, huruf adalah hal yang paling penting dengan merancang sudut pandang karena huruf adalah sesuatu yang pembaca harus terus melihat dan terus mencari. 

Memilih font buruk membuat blog Anda terlihat mengerikan. Bad font menyertakan font ekstra besar atau ekstra kecil ukuran, terlalu banyak font yang stylish yang sulit untuk membaca dan font terlalu berani dll 

2. Mata Menyakiti Latar Belakang:

Untuk sebagian besar dari relung, latar belakang putih sederhana bekerja dengan baik. Tetapi beberapa blogger mencoba untuk pergi melewati batas dan menaruh beberapa warna atau bahkan gambar sebagai background blog. 

Ini terutama mengganggu pembaca karena membagi pikiran mereka dalam melihat banyak hal pada saat yang sama dan pembaca merasa sakit di kepala dan mata mereka setelah tinggal di blog tersebut untuk beberapa menit saja. 

3. Inappropriate Logo:

Logo mewakili Anda lebih banyak daripada yang Anda pikirkan. Menulis nama blog Anda dalam gaya dengan kombinasi tidak semua apa yang perlu logo. Logo harus relatif terhadap niche blog Anda. 

Misalnya, jika Anda seorang blogger berita, menjaga cahaya warna logo anda, sementara blogger di niche game harus membuat warna bahwa logo yang sama itu sekuat mungkin. 

Ingat: Logo adalah identitas Anda dan hal yang penting dalam blog Anda. Luangkan waktu dalam merancang sebuah logo keren atau menyewa seseorang untuk desain untuk Anda. 

4. Horrible Font Pencampuran:

Disarankan agar Anda menggunakan lebih dari satu font di blog Anda sehingga terlihat sebanyak profesional karena dapat. Sekarang titik penting adalah pemilihan font. Hal ini karena kedua font tidak hanya harus berbeda satu sama lain, tetapi mereka juga harus terlihat profesional dan berguna ketika ditempatkan bersama-sama.Saya melihat blogger yang tak terhitung jumlahnya yang tidak mengerti hal ini dan membuat kombinasi mengerikan font yang benar-benar membunuh desain sebuah blog. 

5. Gambar Size:

Gambar memainkan peran penting dalam membuat artikel lebih menarik dan menarik dalam tampilan pertama daripada yang sebenarnya. Tetapi untuk mendapatkan sebagian besar dari gambar, Anda perlu fokus pada kualitas dan bukan ukurannya. 

Kualitas yang lebih baik akan membuat hal-hal yang lebih baik dan tidak lebih tinggi atau resolusi yang lebih rendah. Jadi hindari penggunaan gambar ekstra besar dan menyelamatkan diri, blog Anda dan pembaca Anda dari mendapatkan dalam kesulitan. 

Juga, jangan menyalin gambar blog lain malah membuat Anda sendiri atau menemukan beberapa gambar gratis royalti dari gambar situs seperti Depositphotos. 

5. Font Warna:

Warna font adalah sesuatu yang sebagian besar diatur default, tetapi beberapa blogger bawa ke tingkat berikutnya dan mengubah warna H1 atau H2 judul dan itulah di mana mereka kebanyakan membunuh segala. 

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membiarkan tema seperti itu, tetapi dalam kasus Anda benar-benar ingin mengubah, meminta ahli untuk saran. 

Pastikan untuk menghindari kesalahan tersebut , mereka dapat membunuh reputasi blog Anda dan dengan demikian kehilangan pengunjung Anda. 

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Kesalahan Dalam Desain Blogger yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Kesalahan Dalam Desain Blogger" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Senin, Agustus 05, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu