Tips Agar Blogger Banyak Pengunjung

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Minggu, 11 Agustus 2013

Dari judul artikel diatas membahas tentang pengunjung dalam blogger Tips Agar Blogger Banyak Pengunjung ini tidak cukup mudah karena butuh kesabaran dan kerja extra keras dalam blogger.
Blogger akan terindex google apabila google menyukai artikel anda. Maksudnya bila anda membuat artikel yang kurang menarik dan kurang diminati pengunjung pasti di search engine google anda tidak terdaftar. Kenapa bisa begitu? karena google bisa mengindentifikasi mana yang artikel benar benar baik dan mana yang kurang baik dan sangatlah buruk. Google bisa mengindeks artikel dengan tampilan blog dan mencantumkan keyword pada blogger. Tampilan blogger yang baik sudah banyak tersebar di seluruh para blogger. Apabila kita tulis di search google ' Template Blogger SEO ' Pasti sudah marak di para blogger. Untuk para pemula blogger jangan khawatir ketinggalan indeks google karena para blogger juga manusia tidak selalu mencantumkan artikel sepanjang hari. Jadi siapa cepat dia dapat page rank. Apa itu page rank? Page rank bisa kita bayangkan rangking pada nilai blogger, blogger dinilai pengunjung dari segi tampilan yang digunakan, jadi percuma saja blog sekeren apapun jika membingungkan pengunjung, pengunjung pun akan berlarian menuju yang lain. lanjutkan

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Agar Blogger Banyak Pengunjung yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Tips Agar Blogger Banyak Pengunjung" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Minggu, Agustus 11, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu