Cerita Tentang Ayam Dan Sapi Curhat Gokil

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Minggu, 22 September 2013


Certia ayam dan sapi sedang curhat gokil., baca aja..,

Ayam Curhat Ama Sapi

Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir,
sampe di lempar-lempar batu segala.
Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue.
Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus,
dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah
nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue ,
emangnya gue jablay.!!!!.......... 

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cerita Tentang Ayam Dan Sapi Curhat Gokil yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Cerita Tentang Ayam Dan Sapi Curhat Gokil" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Minggu, September 22, 2013

1 komentar:

  1. http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/temukan-kepribadian-anda-yang.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/manfaat-kulit-pisang-untuk-hilangkan.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/tidur-20-menit-lebih-lama-berat-badan.html

    QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    BalasHapus

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu