Download Games Deus Ex: Human Revolution – Director’s Cut [RePack - Black Box]

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Sabtu, 21 Desember 2013


Download Games PC Deus Ex: Human Revolution – Director’s Cut [RePack - Black Box]. Free download berukuran 5 GB.

Informasi Games

Developer: Eidos Studios
Publisher: Square-Enix / Eidos
Genre: Action / RPG
Release Date: 22 October 2013
Size: 6.30 GB
Parts: 13 [500 MB Each]
Requirements: Core 2 Quad 2 GHz, 2 GB RAM, Graphic Card 1 GB (GeForce GTS 450 or better), 8.5 GB HDD, Windows XP/Vista/7

Deskripsi :
Anda bermain sebagai Adam Jensen, seorang spesialis mantan SWAT yang telah dipilih sendiri untuk mengawasi kebutuhan defensif dari salah satu perusahaan bioteknologi yang paling eksperimental Amerika. Tugas Anda adalah untuk menjaga rahasia perusahaan, tetapi ketika tim ops hitam istirahat dan membunuh para ilmuwan yang sangat Anda dipekerjakan untuk melindungi, segala sesuatu yang Anda pikir Anda tahu tentang perubahan pekerjaan Anda

Terluka parah selama serangan, Anda tidak punya pilihan selain menjadi mekanis ditambah dan Anda segera menemukan diri memburu memimpin seluruh dunia, tidak pernah tahu siapa yang bisa Anda percaya. Pada saat kemajuan ilmiah yang beralih atlet, tentara dan mata-mata menjadi makhluk ditingkatkan super, seseorang bekerja sangat keras untuk memastikan evolusi manusia mengikuti jalan tertentu.

Anda harus menemukan di mana jalan yang terletak. Karena ketika semua dikatakan dan dilakukan, keputusan yang Anda ambil, dan pilihan yang Anda buat, akan menjadi satu-satunya hal yang bisa mengubahnya.

Screenshot
http://i0.wp.com/i55.servimg.com/u/f55/16/94/13/48/15573610.jpg?resize=563%2C360
http://i0.wp.com/i55.servimg.com/u/f55/16/94/13/48/60046810.jpg?resize=563%2C360
Download :

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Download Games Deus Ex: Human Revolution – Director’s Cut [RePack - Black Box] yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Download Games Deus Ex: Human Revolution – Director’s Cut [RePack - Black Box]" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Sabtu, Desember 21, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu