Cara Merubah Mengganti Username Dan Password TP-LINK Dengan Bebas

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Rabu, 29 Januari 2014

Cara Merubah Mengganti Username Dan Password TP-LINK Dengan Bebas cara ini digunakan ketika anda akan mengamankan wifi anda dari beberapa orang. Disini anda bisa merubah username dan password TP-Link dengan sesuka anda. TP-Link anda pasti tahu ya TP-Link itu apa. Yang mempunyai wifi atau jaringan internet dirumah pasti tidak asing lagi dengan hal itu. Tahukah anda bahwa wifi anda bisa dibobol apabila wifi tidak diganti username dan password TP-Link-nya.
Contoh, biasanya alamat wifi default itu : 192.168.1.1 (tulis ini pada browser mozilla firefox anda)
Pasti akan muncul homepage TP-Link dan pastinya berbeda-beda dengan homepage TP-Link orang lain. Contoh dengan punya saya :
Klik untuk perbesar
Lihat pada gambar diatas, tampilan saya punya seperti itu. Untuk merubah username dan password silahkan anda masuk ke Interface setup. Pilih wireless.
Ubah sesukamu....

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Merubah Mengganti Username Dan Password TP-LINK Dengan Bebas yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Cara Merubah Mengganti Username Dan Password TP-LINK Dengan Bebas" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Rabu, Januari 29, 2014

1 komentar:

  1. Anonim20:53

    gan kalau yang password wifi menggunakan password mikrotil itu gimna ya?

    BalasHapus

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu