CyberLink Power2Go Platinum 9.0.1002 Multilingual | 294 Mb

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Senin, 06 Januari 2014

Download nih gan CyberLink Power2Go Platinum 9.0.1002 Multilingual | 294 Mb - Power2Go 9 memberikan handal, kinerja tinggi disc pembakaran & menyalin untuk CD, DVD dan cakram Blu-ray. Membakar semua data Anda, merobek dan mengkonversi musik dan membuat DVD video yang menarik. Download dan cadangan foto dan video dari YouTube, Facebook dan banyak lagi. Mudah digunakan dan dikemas dengan fitur-fitur inovatif, Power2Go adalah pilihan cerdas untuk semua kebutuhan pembakaran disc Anda.

Membakar Semua Media ke Setiap Disc
Power2Go adalah pembakaran solusi all-in-one untuk media dan data. Membakar cakram data, CD, DVD + / -, cakram Blu-ray dan bahkan 128GB BDXL terbaru. Dengan dukungan seperti berbagai media dan format disk membuat disk ini mudah dan nyaman. Anda bahkan dapat menduplikasi CD, DVD terlindungi dan cakram Blu-ray. Power2Go 8 benar-benar mengurus semua media kebutuhan pembakar anda. Ini sangat nyaman bahwa semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya memasukkan disk pilihan Anda, pilih file yang ingin membakar dan biarkan Power2Go 8 melakukan sisanya!

Mount Disc Images sebagai Virtual Drives
Power2Go memungkinkan Anda untuk me-mount file gambar disk sebagai drive virtual dan mengaksesnya seperti disk drive nyata pada komputer Anda. Mount image ISO akan diberi huruf drive dan tampaknya seperti optical drive lain dalam sistem anda. Untuk melihat isi dari drive virtual pada PC Anda, arahkan ke folder komputer yang menampilkan drive yang tersedia pada sistem Anda. Pilih drive virtual dan Anda akan dapat mengakses file dalam gambar disk. Fitur drive virtual memudahkan untuk berbagi file dengan pengguna Power2Go 8, atau online, daripada menggunakan disk.

Rip dan Salin Musik Anda
Ingin menyalin lagu dari CD favorit Anda dan menyimpannya pada PC Anda? Bagaimana mengekstrak soundtrack dari video favorit? Mari Power2Go rip dan ekstrak file audio Anda untuk Anda. Its semudah klik mouse! Setelah file audio Anda akan disalin ke PC Anda, Anda dapat dengan mudah menggunakan media player untuk membuat playlist dari CD yang berbeda. Dengan Power2Go 8 Anda dapat rip dari CD ke MP3, WMA atau file WAV. Anda bahkan dapat membuat file audio untuk portable media player Anda, seperti pemutar MP3 atau perangkat pintar, sehingga Anda dapat menikmati lagu-lagu keren dari CD audio Anda di mana-mana Anda pergi!

Presisi Audio Editing WaveEditor 2
Ketika Anda membuat cakram, itu adalah keuntungan yang sangat besar untuk dapat mengedit dan meningkatkan file audio. Daya 2 Go 8 sekarang fitur WaveEditor 2, editor gelombang presisi sampel-tingkat dengan efek audio keren yang memungkinkan Anda untuk memangkas atau meningkatkan lagu Anda sebelum menambahkannya ke slideshow Anda atau mendistribusikannya. WaveEditor 2 membawa beberapa fitur baru yang menarik untuk pengguna Power2Go 8, termasuk audio mixing multitimeline yang memungkinkan pengguna untuk menulis output audio dari beberapa track audio.

Drag dan Drop Via Gadget Desktop Pembakaran
The Gadget Desktop Pembakaran adalah fitur terbaru untuk membuat membuat disk cepat dan mudah. Anda tidak perlu menjadi seorang guru teknis untuk membakar cakram optik atau membuat data atau media back-up. Hal ini mudah diaktifkan pada desktop Anda, sehingga Anda dengan mudah dapat drag dan drop file ke gadget untuk pembakaran. Power2Go 8 mempersiapkan file media dan menyediakan menyalin instan ketika Anda siap. Membuat disk harus mudah dan nyaman, yang mengapa Gadget Power2Go Desktop Pembakaran adalah fitur pembakaran media yang sempurna.

Ekstrak File dengan ISO Disc Image Viewer.
Tidak ada lagi menebak-nebak apa yang ada dalam file gambar. ISO! Dengan Power2Gos built-in penampil file gambar disk ISO., Anda dapat mengakses dan ekstrak file dan folder langsung dari citra ISO. Ke hard drive Anda tanpa perlu menyalin ke disk. Dengan kemampuan untuk mengetahui mana file berada di dalam image ISO., Anda tidak akan pernah membakar disc salah lagi menghemat waktu dan uang. Power2Go 8s. ISO penampil benar-benar adalah alat yang sangat berguna untuk membantu Anda mengatur, membakar dan lebih baik mengelola data Anda



---------------------------------------------
Semua link Resumable dan Kecepatan ^ ^ *
Tidak Sandi Tidak Perlu Leech!
Silahkan sellect 1 Link Dont Semua, Thanks

Download dan Unduh dibawah ini :
- Unduh | Via Usersfiles
- Unduh | Via Sharebeast
- Unduh | Via Tusfile
- Unduh | Via Megafiles
- Unduh | Via Davvaz
- Unduh | Via Hugefiles
- Unduh | Via Mightyupload
- Unduh | Via Upafile
- Unduh | Via Verzend
- Unduh | Via Anonfiles
- Unduh | Via Mixturecloud
- Unduh | Via 180Upload
- Unduh | Via Uppit
- Unduh | Via Uptobox
- Unduh | Via Exoshare 24 Site (Sharebeast, Verzend, More ..)
- Unduh | Via Embedupload 12 Site (Sharebeast, Netload, More ..)
- Unduh | Via jheberg 15 Site (Turbobit, uptobox, lebih ..) 
 

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul CyberLink Power2Go Platinum 9.0.1002 Multilingual | 294 Mb yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "CyberLink Power2Go Platinum 9.0.1002 Multilingual | 294 Mb" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Senin, Januari 06, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu