Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro & Ent Selamanya Tanpa Skype Dan Serial Number

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Sabtu, 25 Januari 2014

Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro & Ent Selamanya Tanpa Skype Dan Serial Number Pada artikel kali ini saya share tentang aktivasi windows 8.1 tanpa serial number dan tanpa skype. Pada saat ini windows 8 sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan? dan sekarang ada rilis windows 8.1 (Windows 8 Point One). Dari pengalaman yang saya alami sejak aktivasi windows semua membutuhkan serial number, dan terntunya serial number itu harus beli di toko windows terdekat rumah anda. Selain beli serial number anda juga bisa download di macam macam blog yang menyediakan serial update perharinya.

Tapi kadang kala serial yang dicantumkan sudah expired atau basi. Nah jika anda sudah dapat serial number yang masih berfungsi dan sudah diisikan ke windows langkah selanjutnya adalah konfirmasi melalui skype betul?. Pada langkah ini yang menurut para user membingungkan karena kadang kala ada yang mempunyai masalah seperti salah dalam menekan tombol dan berakibat fatal dan ada juga kebingungan dalam berinteraksi dengan robot microsoft di skype karena menggunakan bahasa inggris.
Sekarang anda tidak lagi dengan semua masalah aktivasi windows 8.1 ini dan sekarang untuk aktivasi tanpa semua ini. Aktivasi ini menggunakan software KMS aktivasi windows 8.1 ini dengan fitur yang mudah dimengerti dan pastinya anda berminat dengan ini.
Langkah-langkah aktivasi :
  • Mengumpulkan bahan dan anda sudah menginstal windows 8.1 dalam keadaan fresh atau masih segar (tidak dalam keadaan sudah aktivasi dengan serial atau sejenisnya)
  • Download aktivator windows 8.1 Pro & Ent samping ini : Download Atau Download
  • Buka dan ekstrak file berupa zip atau rar menggunakan Winrar.
  • Buka file setelah diekstrak dengan cara seperti ini :
  • Dan lihat muncul aktivatornya.
  • Klik Clean Aktivation History (Menghapus aktivasi dulu)
  • Setelah selesai sukses Pilih Update Server.
  • Setelah selesai sukses Pilih Aktivation.
  • Tunggu beberapa saat dan lihat berhasil.
  • Terimakasih atas kunjungannya.
  • Sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Apabila anda tidak mengerti hubungi saya di no 082129460172 (Telkomsel) atau melalui FB : www.facebook.com/naxavanza
Lihat videonya : http://www.youtube.com/watch?v=mjX9grZ7hfU

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro & Ent Selamanya Tanpa Skype Dan Serial Number yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro & Ent Selamanya Tanpa Skype Dan Serial Number" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Sabtu, Januari 25, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu