Kenapa Windows 8 Tidak Bisa Melihat System Propertis

Ditulis Oleh Rifki Andrean Pada Hari Kamis, 23 Januari 2014

Kenapa Windows 8 Tidak Bisa Melihat System Propertis itu saya diambil dari pengalaman saya tentang penginstalan windows 8 yang anehnya kenapa tidak bisa melihat system propertisnya? saya mencari tahu tetapi tidak saya temukan artikel menyangkut hal ini, disini saya mulai prustasi pada saat saya tanya ahli komputer di daerah saya, saya diberi tahu untuk solusi masalah hal itu dengan cara memperbaiki system yang rusak akibat corupt (file rusak).
Setalah itu saya cari tahu lagi ke beberapa orang lainnya dan semua solusi sama pendapatnya dan saya mulai percayanya. Cara itu mudah dan simple tetapi jarang orang tahu dengan cara ini, banyak orang jika laptop atau komputernya mempunyai masalah kerusakan pasti solusinya dengan jurus Instal Ulang Windows. Itu membutuhkan waktu lama buat para pencinta elektronik. Untuk itu mari simak penjelasan yang saya tahu untuk anda.
Dengan cara yang saya akan berikan ini mudah mudahan bermanfaat dan ada hasilnya. Caranya sebagai berikut :
  • Pernahkah anda menginstal ulang windows anda sendiri? apabila pernah ada program instalisasinya yang dulu berbentuk cd/dvd/berbentuk file iso dan harus di mount apabila file ISO.
  • Selanjutnya anda memperbaiki windows anda dengan menuliskan kode dibawah ini menggunakan cmd.
  • Buka Command Prompt ( Win+R –> cmd).
  • Setelah muncul jendela Command Promtp, ketik :
sfc /scannow
SFC ini akan mengecek semua file system Windwos, jika ada file yang corrupt maka akan digantikan dengan file yang ada pada DVD Installer. Tunggu sampai proses selesai dan restart komputer.
Itulah yang saya tahu dari semua pengalaman saya mudah mudahan bermanfaat dan anda berhasil memecahkan masalahnya.

Ditulis Oleh : Rifki Andrean Admin dari www.mamangtutorial.blogspot.com

Rifki Andrean Assalamualaikum WR, WB.
Anda sedang membaca artikel berjudul Kenapa Windows 8 Tidak Bisa Melihat System Propertis yang ditulis oleh Rifki Andrean yang berisi tentang "Kenapa Windows 8 Tidak Bisa Melihat System Propertis" Apabila anda sedang membaca, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hak cipta dilindungi oleh monitoring artikel.

Blog, Updated at: Kamis, Januari 23, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Bantu Artikel Ini, Join Sekarang !

Pencarian


mamangtutorial.blogspot.com© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu